Saturday, August 3, 2013

di kelas 7

Sekolah menengah pertama empat puluh delapan jakarta. Ya di smp ini gua mulai menemukan kehidupan baru. Gua angkatan 2012, jujur awalnya gua gatau 48 itu smp apaan yg di otak gua smp dulu cuma 2 yaitu 161 ama 31 udah. Gua sempet verifikasi di smp 161 awalnya tapi nama gua hanya semalam bertahan di jajaran siswa smp 161. Ke esokan harinya gua udah terpental di smp 48.

Gua memulai cerita baru dari sekolah dasar ke smp ini, disana gua dapet teman2 baru dan orangtua baru. Kelas 1 smp atau sekarang kelas 7. Awal masuk 48 gua masuk di kelas 73 letaknya di pojok deket kantin, kelas paling enak karena letaknya yg deket kantin memudahkan gua untuk tidak mengantri saat itu. Gua mendapatkan teman baru di kelas ini temen deket gua saat itu jagoan kelas gua sendiri karjo dan jioy, baru masuk 48 sekitar 2 minggu gua langsung kepincut ama cewe di kelas sebelah yaitu 74 inisialnya 'U' dan itu dapet bujukan dari karjo. Gua langsung minta no cewe itu dari fahmi temen sekelasnya. Gua sms dia setelah melewati masa2 pdkt gua akhirnya jadian ama dia *maaf lupa tglnya* gua langsung mengubah nama kontaknya di hp gua menjadi "Chayank Qu" sumpah gatau kenpa kelas 7 gua terkena sindrom alay kronis yg tertular oleh gannes hardiyan pili. Bersama dia gua alayers sejati sampe2 nama facebook gua berganti menjadi "Izar Nagh Vabregas" gua sempet termenung ortu gua udh kasih nama keren2 tapi gua ganti seenak gitu.

Gua mulai mengenal kehidupan diluar kebayoran di kelas 7 ini, gua nonton persija pertama kali di kelas 7 ini bersama karjo,jioy,dan tanzil. The jak mania forever wkwkwk. Tapi sayangnya perdana gua nonton persija harus kalah 1-5 dari arema :( Kasian ama jioy hari itu dia di usir dan ga sempet makan dari pagi.

5 bulan gua ama 'U' gua mulai merasa udah bosen biasalah smp masa2 nya gonta-ganti pasangan. Dengan pas itu gua putus ama si 'u' gua gatega sebenernya tanpa ada masalah berarti hubungan itu gua akhiri begitu aja. Setelah merasa ganteng kembali gua langsung nembak queen mos 161 inisialnya "P" memang aneh gua kenalan ama dia di facebook pd saat itu kebetulan ada temen sd nya yg sekolah di 48 ongki sanjaya artis yg kurang ada peminatnya. Akhirnya gua jadian ama doi di bulan april kalo gasalah gua belom ngeliat dia sama sekali pd selama gua jadian, gua hanya memandang doi lewat foto2 yg dia upload ke fb nya itu. Tapi sayang cuma sampe 3 bulan ama dia, gua merasa ga cocok ama dia. Doi sms gua ga bales, dia nelpon gua, gua ga angkat. Dan akhirnya dia mutusin gua dan ada kata gini lebik baik kita temenan aja ya.

Dikelas 73 gua mendapatkan guru yg absurd abis bernama pak Ruskandar guru matematika, entah kenapa dia di bilang mirip ariel peterpan. Ada satu yg gua ga lupa dari wali kelas itu dia selalu ngasih soal matematika dan dia sendiri yg jawab berasa dia ngomong ama papantulis. Kelas 73 kelas paling kocak yg gua pernah temuin, setiap hari ada  aja yg madol ga jelas gt wkwk. Kelas terkompak yg paling rusuh dai pokonya.

Selang 8 malam minggu kemudian gua mulai merasa ganteng lagi gua jadian ama inisial nya 'N' gua di bilang playboy bgt waktu itu-_- tapi sayang gabertahan lama ama dia cuma sebulan. Lagian....................Ah sudahlah

sebenernya baik banget kenangan di kelas 73 ini, setahun kita belajar bareng, ketawa bareng2 di tempat itu juga. makasih banget warga 73 sumbaw, intan, ali, anggibot, ayusti, azira, igon, bunga, karjo, dwi, dyah, bacil, jamet, hanifah, abung, iin, isra, dabul, jioy, hafith, ninit, ojan, bendel, uty, resty, aa, rivaldi, via, cipeng, opak, sarah capung, siti, yofi, yoga anandari, rara. Gua gamau tau kalo udah gede nanti semoga kita bisa bareng2 lagi dan sukses nanti aminnnnnnnn









No comments:

Post a Comment