Wednesday, September 25, 2013

Bioskop = mini hotel

Film itu inspirasi segalanya, saat gua pernah nonton film romantis, dan setelah selesai filmnya terkadang gua langsung memeraktekannya ke cewek gua, saat merangkul dia, pegang tangan dia.

Gua akan mengasih bocoran rahasia cowok, lu jangan mau di ajak cowok nonton bioskop karna cowok bukan menganggap bioskop itu bukan cuma tempat rekreasi tapi bioskop itu mini hotel. Pada dasarnya cowo itu makluk yg suka nonton dan di bagian akhir film yg dia tonton di tivi pasti keluar komentar seperti ini "filmnya udah jelek kenapa gua tonton yaa?"
 
Cowok kalo ditanya mau nonton apa di bioskop dia selalu menjawab terserah kamu aja deh kepada ceweknya, ini bukan berarti dia menurut apa kata lu tapi dia hanya mencari kepuasan yg ada di diri lu. Oke coba lu test pilih nonton film drama, cowo2 paling ga suka film drama dan sepanjang film berlangsung lu jangan biarin seujung kuku cowo lu menyentuh lu jangan! pasti dia keluar bioskop langsung bete, kalo dia bilang engga bete berarti dia munafik. Si cowo dalem hati bilang gini 'udah gua ga dapet apa2, filmnya juga gua ga ngerti kamprettt'. Terus kalo di suruh pilih tempat duduk nonton jangan mau di samping berusahalah selalu di tengah, nih kalo lu pilih duduk di samping filmnya belom abis elunya udah abiss. Nah kan udah gua kasih tips2 nya tuh elu kasih tips ini ke cewe2 lain kalo perlu lu bikin PKB (Perkumpulan Korban Bioskop).

Cowo kalo udah setan dia gabakal milih film bergenre action karna dia yg fokus, kalo romantis cewenya yg fokus. Mereka cowo2 akan memilih film horror, alasennya simpel cewe2 ga suka kalo liat setan jadi dia terpaksa liat2an dan film horror mempunyai 2jenis teriakan yg pertama "argggggghhhhh" surah ketakutan, yg ke dua "ahhh ahhhh" nah gua gatau ini, ini setan siapa-_-

Nah yang diatas adalah bahan stand up nya Ge Pamungkas saat di stand up comedy season 2 tentang bioskop.

No comments:

Post a Comment