Friday, August 23, 2013

Ujan aja awet, yakali kita engga

Wedehhhhhhhh, ada waklu luang nih cerita2 aja yak ga ya di blog. Gua ngerasa di sma ama di smp itu beda bangett tjoy, apalagi soal you know lahh. Nah betul percintaan, di smp dapetin cewe mah gampang kaya nyerok ikan cupang putus 1 tumbuh seribu broo alhasil kalo tampang lu di atas kkm mah bisa dapetin cewe semau lu, mainin cewe semau lu dan bisa jadi playboy yg stay cool punya mantan banyak bet. Nah nah di sma lain lagi ceritanya elu itu pacarn ama doi sampe sma dan lu pasti udah mikirin masa depan kann ya. Dan tolol nya ya nih pada saat lu sms atau ga bbmman pasti ada pertanyaan gini.

"yang kalo kita nikah mau punya anak berapa?"
"sebanyak-banyaknya pokonya bisa bikin kesebelasan"
"aihh udah gasabar nih bersanding ama kamu"

woilah geli coy merinding bgt pertanyaan anak remaja dibawah 17thn itu. Dan gua dapet salah satu kata dari coach gua Doddy, dia bilang gini nih "Elu kalo ga punya pacar di sma bakal nyesel di kuliah" hmmm sampe saat ini gua belom tau apa arti dari kata ini-__-

aneh aneh bgt cewe nih yakk. Gua ngerasa, sejak ada kamera digital, cewe-cewe tuh jadi suka bikin kesel kalo minta difotoin, tiap abis difotoin, selalu minta diulang. Dan selalu aja alesannya yg ga masuk akal tjoy :(((
Alasannya selalu sama.. "kayanya pipi aku keliatan gendut deh, bisa diulang ga?.." "kayanya ko gua gendutan sih di sini, ulang deh?" "ko gua cakep yaa disini, coba ulangggg" woilah weyy kenapa pada narsis ya di kamera. Gua curiga cewe-cewe kaya gini, kalo foto rontgen juga minta diulang. Alasannya sama.. "dok, kayanya tulang belikat aku gendut deh, bisa diulang ga?" Ada ada aja yaa wkwkwk.


ngomong2 soal jakarta nih yaa ada banyak banget ke ganjalan di ibukota ini tjoy suatu ketika gua berjalan di suatu trotoar jalan yg disamping jalannya lagi macet. Lagi tenang2 nya jalan gua kaget sama klakson motor di belakang gua, sekilas gua reflek untuk menghindari tertabrak dgn motor dan menghindari kecelakaan dan memunculkan berita "Anak SMA terlindar motor di trotoar" waktu itu gua refleks ke kanan dan gua teriak WOYYY INI TROTOAR terus dia nengok ke gua sambil ngomong INI JAKARTAAAA. Segitu kerasnya jakarta yaa.








No comments:

Post a Comment