Wednesday, August 7, 2013

Memories of 73 smp 48 jkt

Kelas 73 gua mau ngelanjutin entri kemaren yg gua buat, kenangan2 yg ada di kelas 73 itu banyak banget. Awal masuk gua langsung sekelas dengan orang2 yg sedikit seram seperti namanya adalah muhammad tarmizi alias jioy dan dicky setiawan alias karjo/willy. Gua sempet kaku banget kaya sempak ironman sampe2 gua punya julukan waktu saat itu "JULENK" nama apa itu nama orang cina ga mirip apalagi nama orang bule julukan itu dikasih ama mereka berdua ah sudahlah. Pertama kali masuk gua disangka kristen lagi sampe2 temen sebangku gua rivaldi alias agus ngomong gini "lu katholik apa protestan?" settt dahh gua bilang "gua islam cuy mau liat rapot gua ga kalo gapercaya". Lanjut ke pemilihan ketua kelas saat itu gua padahal gamau jadi kandidat ketua kelas 73 tapi apa daya ku tak ku asa 2 orang yg sedikit seram itu nyebut nama gua mulu alhasil osis yg lagi ngawas kelas gua mencatum kan nama gua di kertas robekan saat itu. Hasil dari pemungutan suara ternyata gua terbanyak ke 2 saat itu alhamdullillah o:) iyalah orang semua cowo pada milih gua t-_-t ketua kelas nya saat itu azira zalma orang nya cantik tapi kalo marah serem tjoy gua pernah gamau buang sampah di tempatnya eh di pukul sama dia, gua sekilas pusing seketika.

Gua mempunyai kawan2 baru ada cewe sok galak namanya zahra asri alias rara/bolong pipinya aja bisa bolong gt mana lagi setiap menit wajahnya sering keringetan tjoy wkwk et jangan salah sangka dia idaman di kelas 73 saat itu banyak sekali yg memperebutkannya dia duduk sebelahan ama via dia sempat pacaran ama karjo. Gua sempet manggil dia upin ipin gua bingung kenapa dia pake kerudung yaa? jangan2 dia botak terus dia pake kerudung deh garing ya? ahsudahlah. Demam wanita berhijab ternyata banyak juga di kelas 73 ada intan purnama sumpah ini cewe kelas 7 ngeselin banget brehh gua sempet saingan IQ ama dia ternyata.....ah sudahlah gua kalah jauh bett dia sekarang di sma bulungan itu loh yg terkenal SKIP soal intan lanjut ke cewe berhijab selanjutnya hanifah dan yofie, hanifah dia sedikit gentut tapi diem2 dia kaya wanita pemburu dingin dari gerak gerik nya. Yofie dia temen sd nya queen 48 saat itu gua sering banget dapet info2 tentang doi itu wahahahahaha ahsudahlah.

Oiya pernah lagi kejadian nih yaa ada anak orang yg bernama Bayu aji satrio utomo blablablabla alias igon dia manggil gua "jar liat sini" gua langsung reflekkan kepala gua ke arah dia. Et bussett dia sedang......ahsudahlah terus ada temen sebangkunya namanya dwi ramadhana alias bhoyo dia ngeliat tontonan yg menggelikan bagi kaum adam dia ketawa2 sendiri seakan menikmati yg sedang igon lakukan saat itu. Gua pernah duduk sebanggu ama mereka berdua et buseett ngomongin nya selalu pokeb muluuu gua agak gimana gitu ngomongin gituan ama sesama cowo nanti kan disangka....ahsudahlah

Pernah kejadian kelassan gua kepergok main poker sama guru agama yg kalo make gesper tidak kira2 ialah pak amrizal. Pak amrizal lantas mengadukan kejadian itu ke guru bk yg sedikit keriting rambutnya ialah.....bu kartini. Suatu hari di kelas yg sunyi senyam suntuk ada guru yg masuk ke kelas itu langsung membentak

"Ayo siapa saja yg bermain kartu kemaren coba maju kedepan" teriak bu kartini

*semua anak cowo maju kecuali rivaldi dia emang gamain, ali maulana yg muna saat itu*
kita pun kaya boyband korea suju saat itu dengan tampang pokerface tegang asli yg pertama kali di introgasi duluan si karjo

"Dicky apa kamu bermain kartu remi dikelas?" kata bu kartini dengan serius
"Iiiiiiiyaa bu" jawab karjo
"Berapa kali mainnya?" lanjut BK
"Hmmm 2 kali bu" jawab ngeles dicky padahal tiap hari main wkwk
"terakhir ini kartu punya siapa?" lanjut BK
"pupunyaa bayu aji bu" jawab karjo
"oke silahkan duduk kamu dapet poin 25" tancapp bu kartini

Gilak semua anak di introgasi begituan saat itu udah kaya kasus pemerkosaan yg bukan kita pelakunya.

"Siapa yg bernama bayu di kelas ini?" pertanyaan tanya dari BK sekilas itu bukan pake '?' tapi '!'
"bayu nya gamasuk bu" jawab anak2 sekelas

Seminggu kemudian di kelas yg sunyi senyam suntuk ada guru yg masuk ke kelas itu langsung membentak. Bu kartini terlihat esmosi dengan bayu sampe2 mukanya di bilang mirip joker saat itu. Waduh. Bukan cuma bayu doang yg berurusan dengan doi itu tapi jioy, karjo, gannes alias jamet alias jawa metal punya catatan kriminal tersendiri oleh guru itu. Yak jioy ama karjo terkena gara2 tawuran saat itu. Nah ini si jamet sering banget bolos saat itu sampe2 gua selalu taruhan ama karjo besok si jamet masuk apa engga. Ya di kelas 73 apa aja bisa di jadiin duit.

Setiap bel istirahat gua ama fachry mahrinal atau bacil/fachry/inal berkelana di setiap ujung sekolah dengan gantengnya berteman dengan kelas lainya yg ekskul futsal saat itu yg lagi booming sekali di jkt48 sekalian mencari wanita polos2 kelas 7 saat itu tapi gaada yg nyangkut semua cewe msh kaku kaya beha baru saat jaman itu.

Ada seorang anak lelaki bernama ade aziz alias kresek dia bahan cakcakkan gua,karjo,jioy,igon,mayla alias dabul, dwi,bacil, aden alias sumbaw ga kehitung kali berapa kali dia nangis saat itu ah sudahlah. Harits lazuardi alias batem seorang yg kepedean sangat tinggi pada jamannya. Dabul seorang anak guru yg sekilas mirip doraemon yg mempunyai rumah yg gaada di peta. Hafith alias bandot seorang laki2 yg tulisannya gabisa kebaca banyak bulu dan jaim. Ridwan alias aa bertubuh kurus mempunyai poni seperti andika kangen band.

Agam alias benedictus seorang laki2 yg sangat aktif sekali di pet society miliknya. Ali maulana yusuf seorang lelaki yg banyak sekali kebohongan yg ia simpan dengan idung nya besar sekali ngaku2 jakam di sd nya. Bagus oka alias bendel seorang bocah laki2 yg kalo ngomong matanya ga pernah memandang orang yg sedang berbicara dengannya. Fauzan alias ojan seorang wanita eh laki2 yg berkumis tipis yg tiap hari nge jablay di kelas eniwei dia suka jualan foto2 cewe saat itu fotonya aldilla pernah dia jual ko dan dia yg bikinin gua facebook jugaa ({}) muahhh.

Anggia alias gibot seorang wanita titisan gang salihun yg pendiam sekali di kelas. Ayusti alias ayus~ seorang wanita yg selalu ketawa tiap hari dikelas gua sempet bingung dia itu.....ah sudahlah. Bunga alias bunga/bunga seorang wanita yg sangat akrab sekali dengan cowo apalagi gua tapi kadang2 ga....ahsudahlah. Dyah alias jupe bibr hitam suara serak2 basah kalo dia ngomong seolah seperti mendesah seaakan semua cowo bergairahh. Putri alias uty/bondol rambutnya saat itu pendek terlihat aneh pd itu kulitnya sedikit hitam dan dia akrab sekali dengan kaum adam nya 73. Resty seorang wanita yg terbang ke padang dan tak ada kabar seakan kabarnya ke padang menghilang di telan bumi. Tyas bukan tyas mirasih loh alias cipeng/cina/cibeng suaranya cempreng tampang cina mata sanyut. Shafa alias opak wanita yg berkelakuan ga selayaknya wanita lulusan sd 09 saat itu. Sarah alias capung seorang wanita yg berbadan kurus memakai kacamata pink nya rambut kaya polisi tidur.

Yoga anandari seorang perempuan yg rambut nya hanya 2 tipe di gerai dan di iket poni. Ninit seorang wanita yg mempunyai saudara kembar yg terpisah di latoe87 kembaranya bernama nanat kalo gasalah. Iin nahhhh primadonanya kelas 73 dan selalu jadi bahan taruhan anak cowo kalo kalah suruh nembak dia. Siti gua gatau kabarnya dia gimana gua salut ama dia, walaupun dia sakit dia tetep semangat belajar dia percaya kalo dia ga sendirian tapi dia bersama kita semua di kelas 73. Pak ruskandar wali kelas paling ganteng searea 48jkt.

sebenernya baik banget kenangan di kelas 73 ini, setahun kita belajar bareng, ketawa bareng2 di tempat itu juga. makasih banget warga 73 sumbaw, intan, ali, anggibot, ayusti, azira, igon, bunga, karjo, dwi, dyah, bacil, jamet, hanifah, abung, iin, isra, dabul, jioy, hafith, ninit, ojan, bendel, uty, resty, aa, rivaldi, via, cipeng, opak, sarah capung, siti, yofi, yoga anandari, rara. Gua gamau tau kalo udah gede nanti semoga kita bisa bareng2 lagi dan sukses nanti aminnnnnnnn




No comments:

Post a Comment