Thursday, December 19, 2013

Cewe itu..

Gua bingung ama jalan pemikiran cewe setiap dia mutusin cowo pasti rata2 alesannya pada ngomong gini

       "Aku boleh ngomong ga" kata cewe
       "hmmm boleh mau ngomong apa?" Kata cowo yg padahal udah tau pengen diputusin
       "kita putus yaa" bales cewe
       "loh emangnya kenapa??" Speak2 cowo yg mau diputusin
       "kita kayanya udah ga cocok lagi kayanya" lanjut cewe
       "loh emangnya ga cocok kenapa dah?" si cowo penasaran
       "iya kamu itu terlalu baik buat akuu" cewe mencari alesan yg ga masuk akal
       " iyadeh gapapa" jawab cowo stay cool
       "kamu gamarah kan? kita temenan aja ok" cewe nambahin
       "ga kok" cowo mengakhiri

dari dialog diatas rata2 cewe pasti akan begini kalo mau mutusin cowonya, yg gua bingung kenapa         alesannya harus begitu " iya kamu itu terlalu baik buat akuu" hayyy lu gimana sih udah tau baik kenapa di putusin coba? maunya gimana sih gamasuk akal bgt-_- lu mau yg bejat gitu? yg baik aja diputusin hmmm.

Gua pernah ngalamin friendzone kalo di bahasa indonesia in berarti zona teman-_- udah susah2 deketin cewe yg di taksir pdkt kurang lebih 3 bulan dan itu dia hanya nganggep gua cuma temen ga lebih-_- hal yg paling menyakitkan adalah ketika lu menjadikan dia sebagai prioritas, sedangkan dia menjadikan lu sebagai selingan. Dasar ya cewe memang-____-

Cewe selalu aja ngasih kode twitter ke cowonya yg terkadang rumit untuk cowonya itu pake huruf gini lagi     ~!@#$%^&*() hai cewe sebetulnya cowo itu buakan pesulap ataupun mentalis kaya deddy corbuzier yg bisa tau apa isi hati kalian. Jadi mengertilah cowo sukanya to the point. Tips buat Jomblo nih kalo mau deketin cewe itu sebaiknya jangan yg single juga mendingan lu itu ngincer cewek yg udah taken alias jadian coba lu pikir deh, cewe single apalagi cantik pasti banyak yg ngincer 3 atau 5 cowo peluang lu buat dapetin dia ya 22,9%  nahh coba lu beralih deketin cewe yang udah taken lu saingan cuma 1 orang yakan nah pasti peluang lu bertambah 50% sobb, singkirkan pacarnya dan rebut cewenya simple kan tips gua. Kalo ada orang yg bilang itu terlalu jahat, lu tinggal bilang gini aja pas jadian 'selama janur kuning melengkung apa aja bisa terjadi' 

 Awas Hati Hati PacarPacaran Itu Nggak Indah
Cowo kaya pasti nakal, cewe nakal pasti kaya. inilah kata2 yg menggambarkan betapa benarnya di kehidupan sekarang. Mana cewe seneng bgt pake baju adenya buat sekolah ini apa bgt dah mana lagi kalo jalan di mall sering bgt bajunya kekurangan bahan. Ketika gua pernah berjalan dengan salah satu tipe cewe seperti itu kan gua suka ga fokus antara mata apa dada-_- ketika jalan ama cewe itu tiba2 cewenya buka celengan didada-_- 
Cewe sexy itu 

Percayalah dengan itu sob yg naik motor memang bisa menyalip yg naik mobil dijalan macet, tapi yg naik mobil  bisa menyalip jodohnya cowo yg naik motor. Sungguh ironis sistem cewe milih orang jaman sekarang-_- gua sebagai anak yg naik motor nampak was2 dengan pernyataan ini
 

Embedded image permalink 

Nih ya salah satu penyebab masih ada yg jomblo adalah YA CINTANYA HABIS DI MANTANNYA. Gua kasian bgt ama orang yg sudah terkena virus mantan belom bisa move onn lagi kan ya. Apalagi mantan itu semankin di ingat semakin susah di lupain.


No comments:

Post a Comment