Saturday, December 28, 2013

Masa kecil itu indah ya

sebenernya gua pengen jadi comic stand up comedy tapi dengan keterbatasan gua yang kurang fasih berbahasa indonesia gua mengurungkan niat itu bagaimana tidak kata nyokap gua, gua dari kecil ngomong aja masih menggunakan bahasa 'ta' contohnya

"tatatatatata" artinya mau nenen
"tatatataaaa" artinya gua cape
"tatataaaaaaa" artinya mau pipis
"tatatataaatatata" artinya gua cape pengen bobo

pernah suatu ketika gua masih berumur kurang lebih 7 tahun saat pemilu 2004 gua udah maniak banget ama namanya politik gua menjagokan ibu megawati karna gua suka banget ama iklannya,gua sampe sampe setiap gua ketemu poster pdip nyanyi se absurd gua kaya gini "tu ee tu ee tuee" kata ibu gua itu artinya ayo pdip ayo pdip. Gua sedari kecil udah cadel, waktu umur 7 tahun aja gigi gua ompong item di tengah lagi, tapi semua itu terbayar kan ama sekarang gua udah lumayan ganteng kata nyokap gua *ngaturcelana* doi adalah orang pertama yg gua bilang ganteng. Minuman fav gua saat kecil adalah ASI nyokap gua belom bisa moveon dari ASI sampe gua masih di usia 2,5 tahun gua tau betapa enak banget susu asi, kode gua saat mau nenen adalah "mahh nenen :9" dengan kode tersebut ibu gua langsung sergap gua kaya tuyul kehausan.

ngompol juga hal yg susah di ilangkan saat kecil gua berusaha untuk move on dari sampe udel gua dikasih capung ini apa banget emangnya udel gua makanan capung, udah geli banget dan itu tidak munjur sama sekali:( udah di pijet ngilangin ngompol saat itu. Hal yg paling manjur ya sunat, gua merasa udah pengen puber gua beranikan little izar gua di gunting saat itu saat kelas 5 sd dengan bajaj transportasi mewah gua. Hasil dari sunat cukup mencengangkan gua udh kaga ngompol + gua mendapatkan hape saat itu berkat jerih payah gua menggunting kulit atas little boy izar gua.

lu semua pasti gapernah percaya karena di saat usia gua 2 tahun gua mengalami kesurupan vampir di semarang, ini gua dapet cerita dari nenek gua katanya gua malem itu nangis2 mulu dan jalan kaya vampir dan menggigit setiap orang yg bersama gua, gua sempet di asingkan. eh yg di asingkan itu hoax-_- ortu gua kehabisan akal kenapa anaknya yg unyu gini bisa kaya vampir kesurupan macan. lantas nenek gua membawa gua kesuatu tempat kaya kuil di semarang yg bernama "sang poo kong" disitu katanya gua di tempelen jimat di kepala layaknya vampir. Gua gapercaya di usia yg masih 2 tahun gua kesurupan kalo tau kaya gini gua harus di masukin rekor muri atau rekor dunia untuk kerasukan vampir termuda di dunia. Apa jangan2 kerasukan tersebut membuat gua gabisa ngomong 'r' ya?

masa kecil itu menyenangkan banget lu engga sibuk ngurusin pr, tugas, cinta, nge galauin mantan, dll pikiran kita saat itu masih polos banget sampe2 ada quote dari bang raditydika yg bilang kaya gini tentang cinta "cinta itu harusnya simpel, sesimpel pikiran anak kecil cuma perkara aku sayang kamu:)" lu sudah beranjak dewasa pasti ngangenin masa kecil lu saat masih bayi, dengan pipi chubby lu saat itu

No comments:

Post a Comment