Tuesday, December 17, 2013

sindrom alay



13355889521058384829

ALAY, alay merupakan suatu fase menuju kedewasaan semua orang pasti pernah merasakannya sampe saat ini gua gapernah tau alay itu singkatan dari apa? apakah anak layangan? apakah anak lebay? apakah anak jablay?

jujur gua pernah alay ko, jujur nih ya ett dah yak itu terjadi sekitar 3 bulan lamanya saat kelas 7 smp. Sindrom alay gua tertular oleh teman gua bernama gannes alias jamet, awalnya gua liat keren banget tulisan gede, kecil, koma banyak, titik banyak serta plat nomor pun ada saat gua update status. Suatu ketika gua pernah nulis status di facebook gua gini

"KuCiNtAiMu tAk BeArTi BaHwA Ku TaK MeMiLiKUmU sElAmaNyA,,,,,,,,!!!!!!!"

baru gua update status kaya gitu bentaran ehh 5 menit kemudian banyak bgt temen fb gua yg komen 'alay dah lu zarr' ada 11 yg menyatakan pendapat begitu dan satu komen yg gua inget bangetttss yaitu ada yg komen 'Sm4anGattzzz EAaaaa,,, JoDoH Gakk B4kaL k3mAn4 koOoOoOokKkKk,,,,,' ini apa banget coba-_-

ini dia contoh gua narsis di wc di daerah permata hijau
hehe ganteng kan yaa foto di cermin wkwk-_- 

pernah suatu ketika gua jadian ama cewe dan dimana kontak nama itu cewe gua ganti jadi 'ChAyankkk Qm' wtf mennn-_- sindrom alay itu lama2 meracuni tubuh gua *oksipinilebay

Foto di toilet  cowo anti mainstream tjoy

nama facebook gua dulu alay banget 'izar nagh vabregaz' pernah gua ubah nama fb gua jadi 'izar sudah mati' ett pas itu gua jadian ama cewe tiba2 tanpa ada angin di facebook si doi langsung ngeremove status berpacaran kita:(  Untuk sindrom alay ga lama melekat di diru gua poni gua arahin ke sebelah kiri kaya emoo gitu keren banget dahhpake gatsby rambut belakangnya di punkngin

48 nih bosssss


yaAllah ini siapa yaa-___- 


No comments:

Post a Comment