Friday, December 12, 2014

kamu adalah ketidakmungkinan yang selalu aku semogakan

Jarang ada yg mengerti pikiran cewe itu maunya gimana, ada yg bener2 mengerti sampe di ikutin alur dan bahkan cuma "kenal nama" aja. Jujur kalo lagi suka sama seseorang cewe, cewe itu akan beda banget perilakunya. Engga ada yg bisa rapuhnya cowo itu bagaimana, apalagi dia bingung banget kalo lagi pengen deketin cewe itu bagaimana, harus pake cara apa? pasti cowo takut dia dibilang sok puitis lah, sok bijak, lebay dan jaman sekarang itu mengandalkan tampang mah susah, cari yg tulus itu engga gampang.

cerita cinta sekarang udah kaya lagu-lagunya tulus, gua itu pengen semuanya kaya dulu pengen kecil lagi, engga ngenal cinta, engga kenal sakit hati, engga tau apa itu galau, atau bahkan bingung buat milih yg tepat. Pengen banget waktu luang gua sekarang gua nikmatin dengan menyantap chiki jaguar dan minum granita, polos banget emang. Have fun senang2 bersama itu lebih menyenangkan daripada meratapi kegalauan yg tak kunjung nemu titik terang untuk sebuah hubungan. Sampe-sampe nanti dibilangnya gini buat dia "kamu adalah ketidakmungkinan yang selalu aku semogakan".

kalo engga dapet apa yg kita rencanakan cukup bilang "setidaknya udah pernah berjuang, walaupun engga ternilai dimata dia". jangan terlalu serius juga dalam menjalani sebuah hubungan di ikutin aja alurnya kaya air nanti sakit hatinya begitu sakit banget. Cowo itu punya impian yang engga mungkin dimengerti perempuan.

Urusan ini sebenarnya amat sederhana. Seseorang yang mencintaimu karena fisik, maka suatu hari ia juga akan pergi karena alasan fisik tersebut. Seseorang yang menyukaimu karena materi, maka suatu hari ia juga akan pergi karena materi, tetapi sesorang yang mencintaimu karena hati, maka ia tidak akan pernah pergi karena hati tidak pernah mengajarkan tentang ukuran relatif lebih baik ataupun buruk.

bukan sekedar sok puitis atau apa tapi inilah cara gua untuk meluapkan semuanya yg ada di hati saat ini, udahlahg gausah banyak dipikirkan, berdoa saja semoga dia yg selama ini yang lu sebut namanya dalam doa.

No comments:

Post a Comment