Saturday, October 12, 2013

Idup lo ribet kek panitia

Sesuai dengan judulnya gua akan menceritakan betapa ribet nya hal2 yang ganjil di Indonesia ini, sekarang lagi jaman nya anak racing kan, entah ada kopirasi apa setiap anka racing yang make bb display name nya pasti ada bendera balap, kunci inggris,obeng, ama no kebanggan nya begini #36 maksudnya apa-_- kalo temen di bbm nya ngerti kalo itu lambang dari anak racing, coba yg polos yg ga ngerti apa2 pasti itu menganggap elu itu tukang bengkel online.

Soal cewek gua ga pernah ngerti kenapa cewe suka banget tas selempangan? kalo cewe make tas di selempangin melewati sesuatu yg menonjol dari dada mereka ini akan memacu adrenalin cowo saat ama dia. Cowo pasti salah fokus itu kan bisa menyebabkan semakin terbentuk lekuk bagian tersebut, begitu juga dengan kalung yg di hiasannya beratnya mencapai 1kg itu kan akan memotong pas di belahan dada kalian weiiii. kalian kalo kaya gitu bisa menerima kursus les mata bagi cowok.

Suatu saat gua pernah mendapatkan pertanyaan :siapa mantan terindah lu?" gua menjawab semua orang pasti punya mantan terindah ko, pasti dia mempunyai satu nama yg pernah membekas di hati lu. Bukan seberama lama hubungan elu ama dia tapi seberapa nyaman hati lu saat bersama dia. Gua ga habis mikir dengan orang (baca:cewek) saat ada hubungan sama pacarnya terasa renggang pasti dia minta break dulu dengan alasan, kita ini break ya bukan berarti kita putus, itu kan ga bisa komunikasi sama sekali sama aja itu putus secara perlahan kan? ada2 aja cewek itu selalu berputar2 dengan logikanya dan cowok selalu ingin to the point, memang menurut gua cowok yg sejati itu ga mutusin cewenya dia kan menunggu cewe itu mutusin dia duluan.

Ga ada yang lebih bahaya kecuali marahnya orang sabar, kecewanya orang setia, dan murkanya orang yang suka ketawa. Dan cewe itu ibarat barbie, lo bisa mainin mereka sesuka hati lo, tapi inget  cowok sejati gak mainan barbie!

No comments:

Post a Comment