Friday, October 25, 2013

Who cares?

    OKE. Gua pengen cerita hal ganjil yg terkadang tidak terpikirkan di dunia ini terutama di Indonesia. Lu pernah ngerasa ga sih? kalo cewe ama cowo itu beda pemahaman? contohnya saat gini cewe di bilang cantik ama temennya sendiri.


 
     "Hai, kemana aja lu makin cantik aja sihh"
     "Hahaa bisa aja sih yang lebihh, makasih yaaa"

Pasti semua orang menganggap semua itu biasa aja, nah beda ama pemaparan cowo misalnya gini, ketika cowo ama cowo muji dia ganteng maksimal

     "Bro lu ganteng banget sumpahhh"
     "Najis lu homo yaa"

Nahh betul kan semuanya pada gini, agak gimana ya dibilang ganteng ama cowo. Rasanya itu geli gimana gitu dengernya, apalagi dengan di bilang "bro sumpah elu ganteng maksimal banget kaya ariel" gua pasti akan pulang dan mandi kembang dan mandi wajib-_-

 nahhh di Indonesia ama di luar negri itu jelas berbeda yak, contohnya aja ketika lampu merah. Di luar negri lampu merah itu berartikan berhenti, nah di Indonesia lampu merah berartikan berani! kalo waktu lampu merah tapi jalan sepi di depan, lu pasti akan ada niat untuk mengegas seperti lorenzo pas start atau mulai ada motor yg mengklakson gajelas untuk berani!ya berani mati maksudnya. Apalagi saat macet ya ya ya, mobil itu paling rusuh kalo soal ini, udah tau macet kenapa dia masih sering mengklakson gajelas, apa dengan itu semua mobil dan motor akan musnah dan jalan kosong? sabar sedikit bro INI JAKARTA bukannya cirendeu. Beginilah indonesia fly over pun di salah artikan menjadi bioskop dadakan semalam, banyak orang pacaran yg berhenti di fly over (baca:puncak tertinggi) untuk menikmati indahnya mobil2 mewah dan motor2 kelas di bawah sana.

Indonesia sebenernya negara yang kaya, itu bukan sekedar gombalan guru ips dan ipa tapi itu fakta! contohnya indonesia jago banget ngekawe-in barang produk luar negri, parah parah ada kali gitu produk yang kawe ori?-_- dan ya sebenernya negara indonesia pintar! yaps pintar korupsinya coba lu bayangin indonesia kalo tidak ada korupsi? indonesia bisa di jajarkan sama singapura dan malaysia. Tidak selamanya di dunia itu pake uang, pejabat!

Dan gua menyimpulkan dari beberapa temen2 gua bisasanya ya "Cewe akan memikirkan masa depan cowo, sedangkan cowo memikirkan cewe di masa lalunya!" Oke cewe mana yg gamau punya suami mapan? engga pengangguran. Dan cowo akan menilai cewe lewat masa lalu nya, dengan masalalunya dia akan merubah hal yg dirasakan oleh cewe tersebut.

No comments:

Post a Comment