Tuesday, July 3, 2012

Tanpa lu sob ga rame hidup gue!


Hidup ini ga lengkap tanpa mereka mereka temen2 gue ini pasti boring banget rasanya berikut gue akan memdekskripsikan mereka



keterangan foto ( yang paling item )

Nama: Mervandi Rizki Hari Pratama ( )
Nama sehari-hari: m3rv4d1 cllu it3m
Obsesi: Ingin membangun jalan tol di Jembatan panjang China

Dia adalah karib gue sejak kecil, orangnya sih yang pasti item, tampangnya homo abiss tapi baik lah. Gue selalu takut ama nyokapnya yang sangar itu. Tanpa lu sob ga rame hidup gue



  keterangan foto ( yg mingkem dan tangan kiri entah lagi ngapain )

Nama: Wisnu Aziz Syaputra ( )
Nama Sehari-hari: W1sNu 1nGin cllAlu DiC1nT4i
Obsesi: Ingin menegakkan menara pisa

Dia temen gue dari tk sampe sekarang masih berteman baik ama dia, dia ingin jadi penulis. Tapi, kalo soal cewe dia dah jagonya, Dia Sma di 74. Tanpa lu sob ga rame hidup gue!





  keterangan foto ( yg lagi pake sweater yg ada tulisannya di dada )

Nama: Muhammad Faris ( )
Nama sehari-hari: F4r1s m3nCob4 UnTuK s3ti4 aMa Dy4
Obsesi: Mencium pipi 1000 wanita dalam 3 hari full

Faris ya faris, dia temen gue dari sd, orangnya baik dia sempet pindah dari papua. Orangnya cadel gt dah. Oya ortunya sangat baik ama gue, Dia sekolah di SMA 32. Tanpa lu sob ga rame hidup gue!







Nama: Fachry Mahrinal (   )
Nama sehari-hari: B4c1L aKaN cllu MeNungGU K4moooEEE
Obsesi: Atlet makan kerupuk nasional

Bacil, itu panggilannya orangnya asik, pinter lah, hmmm dia menjadi kapten di futsal48, Gue yakin suatu saat nanti dia jadi pemain bola. Dia sekolah di SMA 6. Tanpa lu sob ga rame hidup gue!

 

Nama: Said Mandala (   )
Nama sehari-hari: S41d iNg1N d1meNg3rT1 OleHnYA
Obsesi: Ingin mengalahkan rekor memegang payudara terbanyak di Dunia

Said atau di kenal dengan bocah idiot (boid). gue baru akrab ama boid waktu kelas 2 smp. Orangnya suka bimbang kalo soal cewe, cuek dan misterius. Dia Sekolah di SMA 32. Tanpa lu sob ga rame hidup gue!



Nama: Ahmad Hadromy Muchtar ( )
Nama sehari-hari: OMy gAck Bis4 LuPaIn DyAa
Obsesi: Pembalet internasional

Romy si rambut badai, dari foto nya aja telihat kan. Anak betawi tulen, sama kaya boid dia selalu bimbang kalo masalah cewe. Dia sekolah di al-kamal. Tanpa lu sob ga rame hidup gue!



  keterangan foto ( yg kiri yg pake baju ijo )

Nama: Muhamad Fauzan Zarkashie ( )
Nama Sehari-hari: JARDEL
Obsesi: Penulis

Izar, orangnya simple,kere,kece,baik,ramah,cadel,cuek,alim,pendiem,ga bokeb masih banyak lagi sih ini tapi segitu doang deh. Dia sekolah di SMA 29




Nama: Fahmi Putera Perdana ( )
Nama Sehari-hari: It3m InGiN PutIh p4k3 Bayclinnnn
Obsesi: Atlet bola bekel nasional

Item, itu nama panggilannya gue ga tau dia orangnya gimana pokonya item, dan misterius. Dia sekolah di SMA 29. Tanpa lu sob ga rame hidup gue!

 

Nama: Gannes Hardiyan Pili ( )
Nama sehari-hari: J4m3t Ing1n di C1nT4i KiKiL
Obsesi: Mencari cinta kikil

Jamet, ini temen gue dari smp kelas 1 orangnya agak tengil lah ya baiklah soal cewe dia jagonya dah. Dia sekolah di SMK tri sakti. Tanpa lu sob ga rame hidup gue!

 


Nama: Syamaidzar ( )
Nama sehari-hari:C1pUy BuT1r4n D3bU
Obsesi:atlet gundu profesional

Cipuy yg sebenernya namanya plagiat nama gua 'izar' dia temen deket gua di kr, alim,misterius,puyeng,ga punya arah kadang gua bingung ama jalan pemikiran dia. Dia sekolah di SMA 29. Tanpa lu sob ga rame hidup gue!

No comments:

Post a Comment