Sunday, July 1, 2012

Malioboro suram

Waktu gue ke malioboro pas lebaran tahun kemaren bener bener suram bgt di situ-_-  begini waktu gue pulang dari paris (parang tritis) gue mampir ke malioboro itung2 beli oleh2 itulah pertama kali gue ke malioboro, kirain malioboro itu keren gt ternyata cuma begituan isinya. Waktu di bis travel nyokap bilang gini

"zar, mau beli baju ga" tanya nyokap
"hmm mau mah" jawab gue

Gue pun turun dari bis menuju malioboro. pas lagi enak2 milih milih baju batik bola waktu itu ga ada angin ga ada hujan gue pun kebelet boker-_- gue panik ini keringet dingin nahan nya. gue bilang nyokap yang lagi nawar2 harga batik bola tersebut

"mah"
"ada apa le" jawab nyokap
"mas kebelet ee nih, mas ke wc dulu ya"
"kebiasaan deh, yaudah sono cepet"
"sip.."tutup pembicaraan singkat gue

Gue nyari nyari wc di malioboro kaga ada. Dan akhirnya gue ee di celana gue tersebut dengan wajah melas bercampur keringet dingin. Yaallah selamat kan hamba mu ini yaallah *ini lebay.
Gue muter2 malioboro dengan celana levis gue yang penuh dengan tokai2. Gue diem dulu sebentar nyender tembok, bau bau tokai udah mulai tercium. Oya disitu ada ramayana pasti ada toiletnya dong gue kesana dah.

"mba toilet dimana ya?"
"disana mas pojokan" jawab dia

okelah gue menuju kesana masih dgn muka pucet abis, Sampe lah gue di area toilet tersebut dan ternyata toiletnya penuh-__-

"bau apa ya ini, kaya bau ee nih" seru orang disamping gue
"dari dalem wc paling mas" gue berbohong dikit dan pengen teriak *GUE EE DI CELANA OM*
"ohh bau bgt pantes"
"ho,oh"

akhirnya bapak2 dalem toilet itu keluar gue pun buru2 masuk ke sana, gue bersihin tokai yang ada di levis gue dan sempak gue, dan gue ga lupa nyebok pastinya.

setelah kira2 10 menit gue pun keluar dengan muka ganteng tapi celana levis masih basah dan bau. Gue langsung ngibrit ke arah bis travel dan langsung ganti celana pendek gue pun lega....

Jangan ditiru ya...

PS: Tolong ya di malioboro itu dibuat WC umum!

No comments:

Post a Comment