Wednesday, July 31, 2013

bad july

Gua pengen bgt cerita di blog ini, bulan juli 2013 adalah bulan paling2 sial, yg pertama di putisin ama doi, ya gua nganggep nya cinta itu bisa expaired atau kadaluarsa. Iya semua hubungan akan berakhir dengan perpisahan ko. Meskipun hubungan gua udah berjalan lama sudah lewat dari setahun pokonya. Bagi gua, gua sangat suka masa PDKT karna di situlah gua bukan jadi diri gua sendiri melainkan gua berusaha menjadi yg terbaik untuk mendapatkan target inceran yg lagi gua dekati, setelah pacaran gua akan tau sifat2 dia, hobby2 dia, karakter dia, jadwal dia setiap hari, dan gua pun kembali ke diri gua sendiri juga karna sudah keabissan ide untuk meneruskan kebohangan itu semua. Dan lama2 cewe akan bosen dengan itu semua seperti sesimpple anak smp mutusin cowonya dengan kata2 "udah bosen".

Gua belajar dari pengalaman gua, ga semestinya gua jadi orang lain untuk dapetin orang yg gua suka. Gua mencoba untuk jadi diri gua sendiri tapi ya balik ke pernyatan gua tadi cinta itu bisa kadaluarsa...bener kata radityadika di film cinta brontosaurusnya. Hmmm apalagi ada pepatah gini "tenang aja hilang 1 tumbuh 1000 haha" yaelah ini juga hanya alesan lu doang. Gua tau cewe di indonesia banyak 1:3 ama cowo tapi ya cuma satu cewe yg kaya gitu gaada yg lain.


Jujur pertama kali liat cewe gua liat dari fisik nya, pastilah rata2 cowo gini. Bayangin cewe cantik di jadikan rebutan oleh cowo2 kaya piala semua orang berusaha dapetin dia. Suatu ketika gua pernah macarin cewe yg masuk kategori cantik itu dan foto nya gua simpen di dompet gua, terus gua tunjukin foto itu ke temen gua

"Coy lu mau liat piala baru gua ga?" tanya sombong gua
"Coba liat sini piala lu" jawab dia
*gua ngasih tau foto itu kedia*
"ebusett, itu kan piala gua dulu nih fotonya" jawab dia
"anjritttttttt, ternyata piala bergilir dong, paraah banget-_-" jawab gua


itulah resiko lu pamer ke orang2-_- tanpa tau dia udah pacaran sama siapa aja. Gua juga udah paham dikit tentang sistem balikan, gua pernah putus sama seseorang dan gua mencoba untuk balikan ama dia tapi doi nya gamau, gua langsung balik ke mantan2 gua sebelumnya bukan soal pelarian atau bukan tapi ya itulah cowo emang susah bgt nebak jalan hidupnya. Gua yakin semua cowo pernah kaya gitu juga.

Oke lanjut ke kesialan gua yg terakhir atau kedua-_- yaitu hape gua ilang setelah 2 hari diputusin doi what the fuck. galau sejenak. sial banget ga sial ga-_______- putus itu ribet oi harus gantu status di bb, hapus nama doi di bio twitter, hapus status berpacaran di fb jadi lajang, status line diubah, whatsapp juga, kakaotalk juga, we chat juga, ngetweet galau biar dapet simpati orang lain. Ribet kan putus dan gua ga sempet lakuin itu semua gara2 bb gua raib di ambil orang saat ujian tekondo. Sial sial siallll.

Gua baru ngubah itu semua setelah seminggu-_- bener bener pait itu bener sumpah gaboong. Memang menyakitkan, segimana besarnya masalah kita, orang lain akan tetap berjalan maju. Tidak ada yang memahami. Walaupun ketika kita cerita mereka pasti akan bilang 'Gua tau apa rasanya'. Tapi mereka tidak bener-bener tahu. Karena mereka tidak dalem posisi kita:') keep smileee kalo kata orang bijak. Sebesar apapun badai yang ada di hati kita saat ini,  The world will keepon moving, and i'll keep on standing. emang susah jadi cowo selalu bilang gapeka. cowo itu ga suka kode kodean dia itu lebih suka to the point daripada mikir pake logika etdah dikata deddy corbuzier bisa nebak2 isi hati kalian. Bagi gua semua tulisan ini sebagai pembelajaran gua kedepannya dan menggangap ini sebagai pengalaman agar bisa jadi yg terbaik lagi dari sebelumnya. Aminnn huahhhhhhhhh






No comments:

Post a Comment