Saturday, June 30, 2012

Idola....

Setiap orang pasti punya idola begitu juga dengan gue. Gue pengen perkenalkan idola gue ada 5 yaitu:

1. Allah SWT

2. Rasullah SAW

3. Ryan Giggs
   
   gue salut baget ama pemain satu ini, tua2 keladi di usianya yang menginjak hampir 39 tahun ini masih fit bermain untuk Manchester United dan kesetiaanya pada 1 klub. Walaupun dia terkenal bad boy sering gonta ganti cew katanya. tapi gue tetep salut dengan dia "Giggsy"

4. Bambang Pamungkas





 Nah inilah motivator gue @bepe20 gue pangen bgt foto bareng dia dan punya tanda tangan dia di jersey persija gue. Kesetiannya kepada persija jakarta membuat gue jadi kagum kepada dia dan ada kalimat yg paling hafal tentang dia " •Pribadi yang selalu berusaha untuk berpikir positif, percaya diri dan optimis•"

5. Johan Juansyah





 
Inilah penyebab kenapa gue suka sekali dengan No. 19 ya karna dia. Karna dia itu bertalenta tinggi skill nya itu loh menawan sekali. Johan Juansyah semoga engkau sukses di Persija Jakarta                                                                                                                                                                              

No comments:

Post a Comment