Friday, June 29, 2012

Pandangan pertama

Waktu kelas 8 masa-masa indah dah pokonya, gue jatuh cinta ama seseorang pada pandangan pertama *jiah bahasa gue-_- kejadian itu saat gue pinjem buku ke kelas 81

"oi pinjem buku ips dong" gue teriak
-----hening------ *tiba-tiba ada yang nyaut*
"buku ips ya? nih.."  kata dia
"iya, gue pinjem dulu ya"

akhirnya gue ga di hukum ips gara2 ga bawa buku ips, gue pun tertolong. Gue masih mikir itu cewe tadi siapa ya, ko keliatan asing banget jarang keliatan. Gue langsung nanya faricha temen sebangku gue waktu itu

"ca" saut gue
"ya ada apa" faricha menyautnya
" lu tau ga anak baru yang di kelas sebelah"
"hmmm jojo? "
"jojo, tapi di buku namanya adriana ca"
"iye gue tau tapi anak2 manggil dia jojo"
"oh"
"kenapa? lu suka ama dia ntar gue salamin" goda dia
"kaga kaga cuma pengen tau aja"

Seminggu telah berlalu gue selalu meperhatikan dia aja pas dia lewat depan kelas gue, gue langsung mengeker mata gue ke arah dia. Gue cerita ama mpam dan mpam menyarankan gue minta no. hp nya. awalnya sih gue malu banget. Akhirnya si mpam yang minta no. hp nya dan dapat, langsung gue minta no. hp nya langsung gue save di kontak hp gue dgn nama kontak "riana"

Siang harinya gue langsung smssan, seminggu setelah itu ani temen sekelas gue bertanya

"jar, suka ama jojo ya" kata ani
"gatau nih gue bingung " jawab gue
"yaudah tembak aja tembak"
"emangnya dia suka ama gue"
"hmm gatau juga sih tapi coba aja"
"yehhh"

besoknya lagi ani langsung ajak ngobrol gue lagi

"lu tembak aja pas tahun baru jar" saran dia
"gue maunya tembak langsung ah ga mau lewat sms" jawab gue sok cool
"serius nih? kapan"
"hmm hari kamis tanggal 6, suruh dia tunggu di balkon 81 pas istirahat"
"sip dah ntar gue bilangin ke orangnya"

Tanggal 6 hari kamis pun tiba, dan bel istirahat pun berbunyi, gue merasa gugup malah dia udah nungguin di balkon lagi. Oke gue samper dia gue menyanggupinya

"hai" sapa gue
"eh hai juga" dia pun tersenyum, senyum dia bikin gue grogi
"hmm langsung aja ya, gue suka sama lu, lu mau ga jadi pacar gue?"
"hmmm gimana ya" jawab dia
"terserah sih mau terima apa engga" *dalem hati 'cepetkeguekeringetanini'
"iya deh gue terima" jawab dia dan gu pun lega
"makasih ya" tutup gue

Itulah pertama kali gue nembak cewe langsung keringet,grogi,malu di liatin orang jadi satu semua

No comments:

Post a Comment