Friday, June 29, 2012

First love

Ya first love memang sulit di lupain bagi sebagian orang, tapi parahnya first love gue hanya bertahan 1 minggu hmm kira kira jadian waktu itu bulan desember 2008. Gue suka ama cewe ini sejak kelas 4 sd ya cuma sekedar suka gt, main lirik2 kan main kata2an orang tua gitu dah. Kelas 6 gue berani nembak dia walupun lewat sms yang isinya bahasa polos "Lu mau ga jadi pacar gue" dan dia mau. Gue seneng bgt waktu itu, besoknya pas masuk, gue langsung di cakkin ama semua anak2 pas itu muka gue merah kaya ngeden gt.

Pas 6 hari gue jadian gue mulai ngeliat dia main ama cowo yang suka ama dia di kelas sebelah, nyesek woy. Besok dia nanya ke gue

"zar ada pulsa kaga" kata dia
"kaga ada pulsa"
"nih aku tp-in pulsa 1500 nanti kita smssan"
"yaudah"


Pas pulsa itu masuk, kita smssan padahal duduk kita itu seberang-seberangan

"zar?" kata dia
"iya, ada apa" kata gue di sms
"kita putus aja ya, kita udah engga cocok lagi deh"
"yaudah gapapa" jawab gue sok cool padahal sih gue pengen teriak *KENAPA KENAPA*
"tapi lu ga marah kan"
"ga ko santai aja lagi" jawab ngenes gue

Besoknya di sekolah gue ngeliat dia di tembak ama cowo itu dan diterima pas di depan gue. Nyesek patah hati gue saat itu. Untuk aja pengen cepet2 smp jadi gue bisa ngelupain first love gue yang berakhir tragis itu.

tamat~

No comments:

Post a Comment