Wednesday, May 7, 2014

Ya itu

    Hai, kali ini gua pengen cerita disini. Paling cuma disini gua bisa meluapkan perasaan gua. Jujur gua gasuka banget ngurusin hidup orang lain hidup gua aja belom bener udah ngurusin orang lainnya ya kan? belom tentu orang itu salah kan engga kan? Sebenernya gua ini banyak masalah tapi gua menghadapinya enjoy-enjoy aja padahal seketika tiba-tiba kepikiran gitu aja, gua ketawa mulu belom tentu hati gua juga ketawa. Gua pengen teriak sekenceng mungkin rasanya. Kebanyakan orang menilai sesuatu itu yang udah jadi aja tapi mereka tidak menilainya dari prosesnya inikan sama aja ini yg gua rasain sebenernya salah satunya, belom tentu yg gua kerjakan itu baik buat orang lain ataupun seneng gitu. Gua ngerasanya salah kalian juga nilai gua salah. Gua juga ga suka apa yang gua kerjakaan di liat orang lain dan nilai, gua malah cukup seneng kalo mereka menikmatinya tanpa asal-usulnya.

   Huft banget, orang selalu bilang gua gajelas, oke gua terima ko emang gua cadel ko gua nyadar itu lantas kalo cadel harus diam aja gitu? engga kan, gua cuma pengen berbagi tawa aja sama kalian itu aja ko :), tapi sering gua yg ngerasaain itu lucu. Gua udah nyoba jadi pendiam gitu tapi gabisa karenaitu bukan gua yang sebenarnya. Bukan serba salah ko gua tapi semua itu ada saatnya, mungkin gua ga kaya mario teguh, gua cuma orang biasa yg ingin berbagi cerita, ketawa, suka duka sama kalian aja itu aja ko:) walaupun gua ga jelas gini hehehe, gua malah seneng ko itu kan jadi ciri khas gua juga.

   Banyak yg bilang gua juga orangnya gamau ribet, bukannya apa sebelum mereka ngomong begitu dia gatau kan gua lagi ngelakuin kegiatan apa aja atau masalah apa yang gua hadapi? disaat gua melakukan apa yang gua bisa orang berfikiran mereka juga bisa melakukannya, tapi sebaliknya kalo dia bisa orang lain akan memberinya semangat atas keberhasilannya, gua juga udah mulai berubah, gua juga seneng mendengarkan kritik orang lain tentang gua karena, disitulah gua mengetaui kekurangan gua, thanks banget sob:)

   Gua juga mempunyai organisasi dimana gua sayang banget ama mereka mereka ini, walaupun pikiran kita ga sama tapi kita bisa menemukan solusi terbaik itu program kerja yang kita buat, gua tau ko gua nyebelin pasti karena sering berbeda pendapat gitu, ini karena gua sering memikirkan sesuatu itu dengan logika terlebih dahulu dasar anak kecill banget gua. Tapi gua juga seneng ketika pendapat gua ditolak ada yang mengasih solusi yang terbaik nantinya, gua juga orangnya pelupa sangat jadi hal sebesar apalagi sekecil apapun gua juga sering lupa, pikiran gua kepecah mulu soalnya setiap hari urusan keluarga yg sering bikin gua low memory, gua sering memikirkan nyokap gua yg selalu bilang ke bokap gua, dia kangen gua banget dirumah yatapi gua juga punya kepentingan disini juga, gua pulang seminggu sekali, hari minggu itu gua maanfaatin bener2 dengan keluarga walaupun gua juga sering bikin bokap gua marah-marah juga karena gua pemalas banget dirumah.

    Gua sayang sama temen-temen gua yang suka menilai gua karena disitulah gua memanen motivasi lagi yang tumbuh, walaupun gua ga cakap berbicara minimal kan gua punya pengalaman dan pelan-pelan ngejelassinnya hehehe, ga ada manusia yang sempurna ko disini cuma Allah SWT dan setiap orang punya masalah, dan ada masalah yang gamau dikasih tau ke oranglain karena akan membebani diri orang lain nanti.

  

No comments:

Post a Comment