Friday, May 2, 2014

Dua alam

        Bismillah, gua mau ngepost tentang pengalaman gua waktu dirawat di RSAL Mintohardjo post gua kali ini serem lebih baik jangan di baca malem2 apalagi sendirian. Kalo gak kuat baca ini post bisa lambaikan tangan anda ke layar monitor, atau langsung mencari post yg lain dan pastikan kalian sudah kencing dulu.

        Pas sebelum uts hari senin waktu itu gua seperti biasa rapat osis, singkat cerita malemnya gua tidur tapi anehnya gau tidurnya menggigil. Keesokkan harinya badan gua lemes, pusing parah akhirnya gua izin pulang dan berobat, waktu pertama kali berobat nih gua di vonis radang amandel dalem hati gua bilang ah cuma amandel doang, gua minum obatnya sakitnya ilang tapi cuma sementara besoknya gua gitu lagi kaya orang sakau. Keesokan harinya lagi gua berobat dan tes laboratorium dan positif terkena.........biar tegang nih yak 'demam berdarah' gua udh pasrah banget, gua langsung dilarikan ke RSAL menggunakan ambulance, setibanya disana gua langsung dibawa ke ugd dan untuk pertama kalinya gua di infus sakit memang. Gua ditaruh di lantai 3 lantai dimana sepi banget. Semalem disana ada yg ganjel pikiran gua, gua gapernah tidur selama disana entah kenapa badan gua ga kaya orang sakit. Keesokan harinya gua di pindahin ke lantai 5, juur gua betah banget dirawat karena dokter2nya cakep2 semua disana, temen2 mulai berdatangan dan anehnya lagi gua kaya orang yg kaga sakit sehat2 aja gitu, pas malem harinya dokter bicara sama bokap gua karena gua udah drop banget trombosit gua dibawah seribu, gua harus melakukan transfusi darah katanya, bokap gua langsung ke PMI malem2 jam 1an gitu, anehnya gua ngerasa sehat2 aja. Gua selesai ditransfusi kata dokter gua makin drop bukannya nambah gitu trambositnya, bokap gua lemes banget katanya dia menelfon nyokap gua dan ceritaain semuanya, akhirnya nyokap gua nelfon keluarga gua di semarang minta bantuan ke orang pintar. Orang pintarnya meminta foto gua, dan menerawang gua katanya gini nih "itu mau di rawat selama apaun gabakal sembuh, orang ada yg nempellin". Akhirnya mba gua dari semarang menyusul gua ke jakarta untuk memberikan air kembang, gua disuruh minum air itu, akhirnya gua minum entah kenapa abis minum gitu badan gua drop banget yg bisa gua kerjain selama dirawat cuma tidur kencing tidur kencing.

     Gua sebelumnya engga ngeh kalo mba gua dari semarang dateng, bokap gua yg ceritain semuanya kegua ketika gua udah mulai agak mendingan, katanya gua ada yg nempelin sejenis kuntilanak tapi lebih alusan lagi, dan katanya dia suka sama gua, kata mba gua yg bisa ngeliat dia selalu tidur disamping gua dan matiin infussan gua. Dan kata bokap gua dia pengen gua lama dirawat di RSAL nemenin dia tapi sayang kan beda alam. Itulah alesan kenapa gua sakit gakaya orang sakit. Dan denger2 di lantai 3 lah gua ketempel kuntilanak itu, disana juga pernah ada yg bunuh diri office boy, liftnya juga sering berenti di lantai 3 padahal gaada yang mencet. Sumpah gua kangen dirawat, kangen dokternya maksudnya

No comments:

Post a Comment