Wednesday, November 27, 2013

"Usaha dulu lah++"

Usaha dulu lah, nah apa itu usaha? ya usaha itu adalah usaha yg dilakukan oleh suatu gaya merupakan hasil kali antara komponen gaya yg segaris dengan perpindahan terhadap besarnya perpindahan ettttt kenapa ini larinya malah ke fisika yaa. oke oke maaf sedikit gajelas ini-_- "Usaha" orang2 sering bgt ngomong kaya begini tapi mereka pun mengatakan begitu bukan di posisi kita saat itu. Gua pernah mengalami apa itu usaha yg sebenarnya. Ketika lu lagi jatuh cinta sama cewe idaman lu nih misalnya, cewe itu minta jemput lu tengah malem di bekasi tapi rumah lu di kebayoran lama apa yang harus lu lakuin? ya pasti lu jemput dia karna lu berusaha pengen miliki dia walaupun berat sebenarnya itu. Nah itu usaha

tapi ga selalu usaha lu itu berhasil terkadang kita terlalu optimis mendapatkan cewe idaman kita, apa yang kita dapet? yaps php semata. Seperti kutipan dari dp bbm nih "hal yang paling menyakitkan adalah ketika kita menjadikan dia sebagai prioritas tapi dia menjadikan kita sebagai selingan". Tapi selama lu bersungguh sungguh mau dapetin dia walaupun dia masih ada yg taken, lu akan sabar nungguinnya. Dan ketika dia anniv pun lu ngucapin mulu "Happy annniv yaa longlast!" Padahal yg pengen lu bilang itu setiap dia anniv "kapan lu putus?" emang susah yaa lu itu ibarat komidi putar seakan di buat berputar-putar tapi sebenarnya lu diem aja di situ.

ya memang, terkadang orang yang gabisa lu lupain adalah orang yg ga bisa lu miliki:') apalagi selingkuh, menurut gua pribadi nih selingkuh itu adalah meninggalkan yg tak sempurrna untuk lebih tak sempurna. Jujur gua pernah selingkuh gatau kenapa saat itu, berasa keren aja dulu punya cewe banyak kaya sopir truk hmm akhirnya gua kena karma juga tolol dasar. Saran aja nih jangan pernah lu sia2in orang yg sayang ama lu, atau ga lu nyesel nantinya. Apalagi sekarang cewe jaman sekarang konsep nya sudah berbeda, sudah bosen ya tinggalkan, tapi ga semua cewe kaya gini yaaa kaya anak smp aja kalo mau mutusin cowonya alesannya ya 'bosen' kata bang radit mah cita itu gaperlu ribet, cinta seharusnya sesimple pikiran anak kecil cuma perkara aku sayang kamu. Kalo menurut gua sendiri sih cowo itu paling suka di over ama cewenya, ini kan berarti cewe tersebut sayang bgt sama ini cowo.

maaf banget kalo gajelas postingan kali ini wkwk-_- terima kasih dan terima kecup~



No comments:

Post a Comment