Wednesday, November 6, 2013

UN?

Ya gua, gua pernah mengalami suatu percintaan yg abstrak. Gua pernah mainin cewek, duain cewek ya itu terjadi saat gua ga mengenal arti cinta sesungguhnya. Gua pernah menemukan cewek yang paling beda dari setiap kewes lainnya kita sebut aja di sini H ya mungkin gua masih mengalami suatu percintaan polos ama dia. Suatu ketika gua pergu nonton ama dia, nonton film p*p di hari jumat, ketika memasuki studio bioskopnya gua kaget banget karena doi pilih tempat duduk di tengah2 saat itu, ya tempat itu ga enak banget sumpah. Ya sebelah kiri gua cewe sma, depan gua juga anak sma cewe, kanan dia juga cewe, dan di belakang cewe abg masa kini-_-

entah kenapa gua nonton film itu datar banget, suatu ketika tangan dia mulai kedinginan kan gua pengen genggem tangan dia tapi gua malu rasanya. Dia ketawa-tawa sendiri menonton film itu gua rasa adegannya juga garing gitu, dia asik-asik ketawa disini gua berfikir bagaimana caranya untung menggenggem tangan lu. Keringetan sumpah, gua grogi parah saat itu, saat gua rasa udah cukup mental, gua memberanikan diri untuk menggenggam tangan dia, saat tangan gua mau menggenggem tangan dia etttt filnya abiss tjoy-_- kampret banget yakan ya. Tolol banget gua saat itu. Ga bertahan lama sama dia kira-kira ya 5 bulanan, sampe kenapa gua masih bingung kenapa dia mutusin gua saat itu katanya dia mutusin gua gara-gara mau fokus UN, temen-temen gua sampe ngatain gua wooo korban UN wkwk, saat menjawab sms dia gua menjawabnya "iya gapapa" mencoba so cool. sebenernya banyak pertanyaan yang pengen gua sampaikan saat itu. Waktu nembak pun gua terbilang cukup ekstrem buat pemuda pemula kaya gua, gua beli coklat di indomaret  deket sekolahan dengan modal duit pinjaman. Dan ketika pulang sekolah gua nembak dia di deket ruang tu. Gini dialognya

"H.... lu mau ga jadi pacar gua? gua suka ama sayang nih ama lu"
"Ett apaan sih ini apaan"
"Kalo terima ambil coklatnya terus lu makan, tapi kalo di tolak elu ambil coklatnya lu kasih temen lu deh"
"Ett gua kan alergi coklat nih...."
"Serius nih? parah nih yg kasih taunya-_-"


terus dia ambil coklatnya, tapi sia kasih ke temennya, eh tapi dia bilang iyaa wkwk seneng bgt gua saat itu dan akhirnya dia makan coklat itu, dan pulangnya gua anterin doi ke stasiun deh.

No comments:

Post a Comment